Duniasport.com – Klub Premier League Arsenal dikabarkan menyeiapkan dana mencapai 150 juta pounds untuk memboyong dua pemain Sporting Lisbon sekaligus yakni Ousmane Diomande dan Viktor Gyokeres.

Arsenal terus tampil solid sejauh ini baik di Premier League dan Liga Champions. Di EPL mereka masih ada di posisi kedua.

Sementara di UCL, mereka finis sebagai juara Grup B. Jadwal mereka tentu saja cukup padat dengan keikutsertaannya di dua kompetisi itu.

Selain itu mereka masih juga ikut bermain di FA Cup. Oleh karena itulah, manajemen Arsenal dikabarkan ingin menambahan amunisinya pada Januari 2024 nanti.

Bidik Duo Sporting Lisbon
Arsenal lantas dikabarkan telah mengaktifkan radar transfer mereka. Dari situ, muncul dua nama sekaligus dari Portugal.

Mereka adalah Ousmane Diomande dan Viktor Gyokeres. Rumor ini dihembuskan oleh O Jogo.

Diomande adalah bek andalan Sporting Lisbon. Sementara itu Gyokeres merupakan penyerang dan tampil subur bersama Sporting.

Diomande dikabarkan memiliki klausul rilis sekitar 69 juta pounds. Sementara Gyokeres dibandrol 20 juta pounds.

Arsenal memang butuh asupan bek dan striker. Pasalnya Jurrien Timber masih belum pulih dari cederanya sementara di lini serang mereka cuma punya Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah.

Bersaing Dengan Chelsea

Namun Arsenal berpotensi harus berduel dengan Chelsea.Bos The Blues yakni Mauricio Pochettino dikabarkan ikut tertarik pada Viktor Gyokeres dan Ousmane Diomande.

The Blues juga dikabarkan berniat merekrut kedua pemain itu pada Januari 2024 mendatang. Pochettino sebelumnya sudah mengatakan ingin memperkuat timnya begitu bursa transfer dibuka.

Ia khususnya ingin mendatangkan penyerang baru. Sebab penampilan Nicolas Jackson dan Armando Broja sejauh ini tak memuaskan.