Duniasport.com – Atletico Madrid harus mengakui keunggulan tuan rumah Inter Milan di Liga Champions. Kiper Atletico Jan Oblak mengakui kalau gawangnya bisa kebobolan karena kesalahan yang dilakukan timnya.

Atletico menghadapi Inter pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Giuseppe Meazza, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Namun kebuntuan akhirnya pecah saat pertandingan memasuki menit ke-79. Gawang Atletico jebol lewat aksi penyerang Marko Arnautovic.

Gol bermula dari kesalahan pemain Atletico. Bola berhasil direbut pemain Inter sehingga Lautaro Martinez melakukan penetrasi ke kotak penalti lawan.

Oblak sebenarnya mampu menepis tembakan Lautaro. Namun bola muntah disambar Arnautovic dan menjadi sebuah gol.

Kesalahan Sendiri

Usai pertandingan, Oblak mengakui kalau timnya bisa kebobolan karena kesalahan sendiri. Meski begitu, dia menginginkan timnya segera bangkit dari kekalahan yang dialami hari ini.

“Kami kebobolan gol karena sebuah kesalahan, hal yang normal dalam sepak bola,” kata Oblak kepada Movistar.

“Tapi kami harus mengangkat kepala. Masih ada satu pertandingan lagi dan kami akan melakukan yang terbaik untuk lolos.”

Harus Tampil Lebih Baik Lagi

Atletico tampil cukup solid dalam bertahan meski pada akhirnya harus kebobolan satu gol. Oblak menuntut timnya untuk tampil lebih baik lagi.

“Kami tampil sangat baik dalam bertahan di babak pertama,” sambung Oblak.

“Di awal babak kedua mereka memiliki dua atau tiga peluang ketika kami tidak sempurna dan, dalam pertandingan seperti ini, Anda harus sempurna dalam segala hal atau Anda akan dihukum.”