Duniasport.com – Kapten Arsenal, Martin Odegaard memberi balasan menohok untuk Jamie Carragher yang melarangnya melakukan selebrasi usai kemenangan 3-1 atas Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (4/2/2024) kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesaat usai peluit panjang berbunyi, Odegaard menghampiri kameramen klub dan mengambil kamera. Ia pun mengajak sang kameramen untuk bertukar peran.

Rupanya, momen ini mengusik Carragher yang menjadi komentator di Sky Sports. Eks bek Liverpool itu pun langsung mengecam Odegaard dan menyuruhnya langsung masuk lorong stadion menuju ruang ganti.

“Langsung masuk lorong stadion saja! Anda telah memenangkan pertandingan besar, Anda mendapatkan tiga poin, Anda kembali dalam perburuan gelar, masuk saja. Jujur, saya serius.” ujar Carragher.

Balasan Martin Odegaard

Odegaard merasa tak terima dengan desakan Carragher tersebut. Pemain asal Norwegia itu pun memberi balasan menohok untuk Carragher, dengan menyebut bahwa kemenangan penting memang selayaknya dirayakan.

“Saya pikir semua orang yang menyukai sepak bola, mereka tahu betapa berartinya memenangkan laga ini. Dan jika Anda tak boleh merayakan kemenangan, lalu kapan Anda dibolehkan berselebrasi?” ujar Odegaard seperti dikutip BBC.

“Kami senang bisa menang dan akan tetap rendah hati. Kami terus berlatih keras dan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Tapi Anda harus gembira ketika berhasil menang,” tukasnya.

Kemenangan Krusial Arsenal

Dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 23 ini, Arsenal unggul lewat gol Bukayo Saka. Namun, Liverpool mampu menyamakan skor di akhir babak pertama lewat gol bunuh diri Gabriel Magalhaes.

Memasuki babak kedua, blunder Virgil van Dijk dan Alisson Becker membuat Gabriel Martinelli dengan mudah mencetak gol untuk membuat Arsenal kembali memimpin 2-1.

Arsenal melengkapi kemenangan mereka atas Liverpool menjadi 3-1 berkat gol Leandro Trossard di akhir laga. Hasil ini membuat The Gunners kini hanya tertinggal dua poin dari Liverpool di tabel klasemen.