Duniasport.com – Barcelona menang di kandang Celta Vigo pada pekan 25 La Liga 2023/2024, Minggu (18/2/2024). Pertandingan Celta vs Barcelona tersebut berkesudahan skor 1-2.

Barcelona unggul terlebih dulu lewat gol Robert Lewandowski di menit 45, lalu sempat dibalas oleh Celta melalui gol Iago Aspas pada menit 47. Barcelona akhirnya memastikan kemenangan lewat gol kedua Lewandowski yang tercipta dari titik penalti di menit 90+6.

Berikutnya, Barcelona akan mengunjungi markas Napoli, Kamis (22/2/2024). Laga Napoli vs Barcelona itu merupakan laga babak 16 besar Liga Champions leg pertama.

Pemain Barcelona, Pedri, menegaskan bahwa timnya siap mengerahkan semua kemampuan mereka dalam laga tersebut.

Barcelona Sudah Tak Sabar untuk Hadapi Napoli

“Kami sudah berdikusi demi berusaha memperbaiki dan mengatasai beberapa kekurangan (di tim),” kata Pedri usai laga kontra Celta, seperti dikutip Barca Blaugranes.

“Saya yakin dengan skuad ini. Menurut saya, kami punya pemain-pemain di lini depan yang mampu membuat perbedaan, juga pemain-pemain belakang yang bisa melindungi pertahanan dengan baik.”

“Kami sangat menantikan pertandingan hari Rabu. Kami akan memberikan segalanya untuk pertandingan di Naples,” tegas Pedri.