Duniasport.com – Posisi Aaron Ramsdale di skuad inti Arsenal bisa dibilang sudah lengser. Di tengah situasi tersebut, muncul klub Liga Inggris yang hendak menyelamatkan kariernya.

Ramsdale yang merupakan kiper utama Arsenal di musim 2022/2023 mulai tergantikan oleh David Raya yang baru dipinjam di awal musim 2023/2024 ini.

Tidak heran sampai saat ini, Ramsdale baru memainkan delapan laga di seluruh kompetisi. Dia baru bermain lagi di laga terakhir Arsenal kontra Brentford.

Itupun Ramsdale bisa bermain karena Raya tidak diizinkan oleh Brentford, sebagai klub yang meminjamkan, untuk dimainkan di laga tersebut.

Diincar Wolverhampton
Situasi ini membuat masa depan Ramsdale dalam bahaya. Apabila tidak segera bermain secara reguler, kemungkinan ia akan tersingkir dari tim nasional Inggris.

Akhirnya muncul lah inisiatif dari Wolverhampton untuk menyelamatkan karier Ramsdale. Laporan ini diungkapkan oleh Daily Star.

Wolverhampton kabarnya ingin melayangkan proposal penawaran di bursa transfer musim dingin 2024 dengan status pinjaman berdurasi singkat.

Kehilangan Kiper Utama
Inisiatif Wolverhampton ini muncul lantaran kiper utama mereka akan segera hengkang. Jose Sa kabarnya sedang diincar oleh klub Liga Arab Saudi.

Wolverhampton terbuka untuk melepas Sa di musim dingin 2024. Opsi transfer yang diinginkan adalah transfer permanen.

Menurut laporan tersebut, Wolverhampton menginginkan sekitar 35 juta Euro apabila klub Arab Saudi menginginkan Sa.

Uang yang Cukup
Banderol harga tersebut sebenarnya dua kali lipat dari harga pasarannya. Hal ini perlu dilakukan untuk bisa membiayai pembelian Ramsdale.

Arsenal kabarnya hanya mau melepas Ramsdale dengan mahar 37,2 juta Euro. Akan tetapi, Arsenal hanya ingin melepas kipernya itu di musim panas 2024.