Duniasport.com – Liverpool akan berduel dengan Chelsea di babak final Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024. Pertandingan Chelsea vs Liverpool di Wembley ini akan kick-off Minggu, 25 Februari 2024, jam 22:00 WIB.

Bagi Liverpool, final ini adalah final yang spesial. Sebab, ini merupakan kesempatan mereka untuk meraih trofi pertama di musim terakhir Jurgen Klopp.

Klopp telah memastikan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhirnya melatih Liverpool. Virgil van Dijk dan kawan-kawan pun bertekad menjadikan final kontra Chelsea nanti sebagai hari yang spesial.

Liverpool Butuh Performa Spesial

“Kami ingin menjadikannya hari yang spesial dan meraih trofi pertama kami musim ini,” kata kapten Liverpool, Virgil van Dijk, seperti dikutip France 24.

“Akhir musim nanti mungkin akan menjadi momen yang sangat emosional bagi banyak orang, termasuk manajer, tapi kami belum sampai di sana,” imbuhnya.

Ambisi Liverpool itu diamini oleh asisten Klopp, Pep Lijnders. Dia berharap final nanti bisa menjadi momen yang dikenang oleh Klopp.

“Kami akan melakukannya. Ini pertandingan spesial. Pertandingan spesial membutuhkan performa yang spesial pula, jadi kami harus fokus pada itu,” tegas Lijnders.