Duniasport.com – Atletico Madrid tampil tangguh untuk mempecundangi Real Madrid dalam duel sengit El Derbi Madrileno. Kali ini, Atletico memenangi bentrok 120 menit dengan skor 4-2.

Jumat (19/1/2024), laga Atletico Madrid vs Real Madrid dimainkan di Metropolitano, babak 16 besar Copa del Rey 2023/2024. Pertandingan diprediksi berlangsung sengit, dua tim ini terikat rivalitas penuh gengsi.

Terlebih, baru pekan lalu Madrid membungkam Atletico di ajang Supercopa de Espana. Menang dengan skor telak 5-3. Wajar jika Madrid kembali jadi favorit untuk laga ini.

Meski begitu, kali ini giliran Madrid yang harus mengakui ketangguhan Atletico. Skor sempat imbang 2-2 dalam 90 menit, Atletico lantas mencetak dua gol kemenangan di babak tambahan.

Musim ini, Atletico 2-1 Real
Derbi Madrid sudah tiga kali dimainkan musim ini, satu di liga, satu di Supercopa de Espana, dan yang terbaru di Copa del Rey tadi. Ketiganya menyuguhkan laga sengit, pertarungan penuh gengsi.

Saat ini, Atletico boleh sedikit lebih bangga. Mereka memetik dua kemenangan dari tiga pertemuan tersebut, sementara sang rival El Real baru sekali menang.

Atletico menghantam Madrid di putaran pertama La Liga 2023/2024, tahun lalu. Hingga kini, satu-satunya kekalahan Madrid di liga datang dari Atletico. Madrid belum kalah dari tim lainnya.

Atletico Madrid 3-1 Real Madrid
Supercopa | 11 Januari 2024
Real Madrid 5-3 Atletico Madrid
Copa del Rey | 19 Januari 2024
Atletico Madrid 4-2 Real Madrid
Sejauh ini, Atletico lebih superior daripada Real Madrid. Masih ada satu pertemuan lagi, yaitu di paruh kedua La Liga 2023/2024 beberapa pekan ke depan.