Duniasport.com – Chelsea nampaknya bakal gigit jari dalam upaya perburuan Aaron Ramsdale. Kiper Arsenal itu dilaporkan tidak berminat untuk pindah ke London Barat di Januari mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea lagi kekurangan kiper. Pasalnya mereka harus meminjamkan Kepa Arrizabalaga ke Real Madrid sebelum deadline day bursa transfer kemarin.

Chelsea saat ini bertumpu pada Robert Sanchez di bawah mistar gawang mereka. Namun Mauricio Pochettino merasa bahwa ia butuh tambahan kiper baru.

The Blues dilaporkan berminat untuk memboyong Aaron Ramsdale dari Arsenal. Namun 90min melaporkan bahwa keinginan The Blues itu bertepuk sebelah tangan.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Manfaatkan Situasi

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea cukup percaya diri untuk bisa mendapatkan jasa Ramsdale.

Saat ini posisi sang kiper di Arsenal tidak menentu. Karena David Raya mulai diberi kesempatan Mikel Arteta di tim utama The Gunners.

Itulah mengapa Chelsea mencoba membujuk sang kiper agar mau pindah ke tim mereka.

Ogah Menyerah

Laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea sudah mendekati Ramsdale. Namun The Blues mendapatkan penolakan dari sang kiper.

Ramsdale masih bahagia di Arsenal. Ia percaya bahwa ia masih cukup bagus untuk menjadi bagian dari The Gunners.

Ia siap bertahan dan bersaing dengan David Raya untuk posisi kiper inti Meriam London.

Bakal Dipertahankan

Mikel Arteta juga dilaporkan tidak bersedia untuk melepaskan Ramsdale di tengah musim nanti.

Ia menilai baik Ramsdale dan Raya sama-sama dibutuhkan karena Arsenal akan bermain di empat kompetisi di musim 2023/2024 ini.