Duniasport.com – Klub raksasa Ligue 1, Marseille, telah menentukan sikapnya usai mereka dikabarkan akan menampung penyerang andalan Manchester United, Anthony Martial, pada bursa transfer Januari.

Martial adalah salah satu dari beberapa pemain yang terbuka untuk dijual oleh Man United, namun manajer Erik ten Hag bersikeras bahwa itu bukanlah tujuan klub untuk melepasnya.

Pemain berusia 28 tahun itu tampaknya tidak memiliki masa depan di Old Trafford, mengingat ia masih memiliki enam bulan tersisa dalam kontraknya saat ini.

Setan Merah memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak mantan penyerang AS Monaco tersebut selama 12 bulan lagi, namun tampaknya mereka tidak ada keinginan untuk mengaktifkan klausul tersebut.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Marseille Jengah
Martial telah dicemooh oleh para penggemar Man United musim ini di tengah serangkaian penampilan buruk, dengan penyerang asal Prancis itu hanya mencetak dua gol dalam 19 pertandingan.

Marseille telah dikaitkan dengan kepindahan Martial, namun menurut La Provence, klub asal Prancis tersebut telah membantah laporan tersebut dan merasa frustasi dengan hal itu.

Bantah Tertarik
Selain jengah dengan kabar Martial, Marseille juga dikabarkan tidak tertarik dengan pemain sayap West Ham, Said Benrahma,

Benrahma telah banyak dikaitkan dengan kepergiannya dari West Ham pada bulan Januari ini. Pemain timnas Aljazair ini memiliki banyak peminat di Ligue 1, termasuk Marseille. Di tengah ketertarikan dari Olympique Lyon dan OGC Nice.

Akan tetapi, Marseille merasa terganggu dengan rumor tidak berdasar yang mengaitkan mereka dengan kepindahan Benrahma. Kepindahan pemain sayap ini dianggap tidak layak karena tuntutan gaji yang tinggi.