Duniasport.com – Neymar langsung membantah gosip miring yang mengganggunya baru-baru ini. Dia disebut terlalu gendut setelah foto terbarunya beredar di media sosial.

Beberapa hari lalu, Neymar mendatangi pesta ulang tahun legenda Brasil, Romario. Tepat pada 29 Januari 2023 kemarin, Romario genap berusia 58 tahun, dia pun mengadakan pesta ulang tahun di Brasil.

Neymar jadi salah satu undangan pesta tersebut. Winger anyar Al Hilal ini pun datang dengan gaya terbaiknya, celana hitam, kaus hitam, dan jaket denim dengan warna senada.

Nah, entah karena sudut pengambilan foto atau faktor cahaya, ada salah satu foto yang beredar menunjukkan perubahan fisik Neymar. Pemain Brasil ini tampak kegemukan, tidak dalam kondisi bugar, mengingat dia sudah lama menepi karena cedera.

Bantahan Neymar
Gosip miring itu sepertinya benar-benar mengganggu Neymar. Apalagi saat ini dia sedang menjalani masa pemulihan. Dedikasinya terhadap klub dan tim bisa dipertanyakan.

Alhasil, baru-baru ini Neymar pun membalas tudingan miring tersebut. Melalui akun media sosial pribadinya, dia membagikan video yang langsung menunjukkan bentuk tubuhnya, termasuk perut berotot Neymar.

Kata Neymar: “Kelebihan berat badan? Bisa saja, tapi kegemukan? Saya kira tidak! Rasakan itu, haters!”

Pemulihan cedera Neymar
Proses pemulihan cedera Neymar saat ini memang cukup lama. Bulan lalu, dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar sempat membicarakan kasus Neymar.

“Masih terlalu dini. Tidak ada gunanya buru-buru melewati proses untuk pulih lebih cepat, tapi mengambil risiko yang seharusnya tidak perlu,” ujar Lasmar.

“Ekspektasi kami adalah bahwa dia akan siap bermain di awal musim 2024 di Eropa, yaitu sekitar bulan Agustus.”