Duniasport.com – Klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt merasa gembira bisa mendapatkan jasa Donny van de Beek. Die Adler berharap sang gelandang mampu memberikan performa yang memukau di tim mereka.

Van de Beek memang ramai diberitakan akan cabut dari Manchester United di musim dingin ini. Sang gelandang ingin mencari jam bermain reguler setelah ia tidak mendapatkan cukup jam bermain di Setan Merah.

Pada hari Senin (1/1/2024), Van de Beek resmi cabut dari Old Trafford. Sang gelandang memutuskan pindah ke Jerman untuk bergabung dengan Eintracht Frankfurt.

Pihak Frankfurt sendiri puas bisa mendapatkan jasa Van de Beek. “Donny van de Beek adalah sosok yang sempurna untuk tim kami,” ungkap direktur olahraga Eintracht Frankfurt, Markus Krosche.

Simak komentar lengkap pihak Frankfurt di bawah ini.

Kaya Pengalaman

Menurut Krosche, Van de Beek bakal jadi pemain yang bagus untuk Die Adler.

Ia menyebut sang gelandang punya pengalaman yang kaya meski usianya masih muda. Jadi ia yakin Van de Beek bisa berkontribusi besar bagi timnya.

“Dia memiliki pengalaman internasional yang sangat kaya dan para pemain muda kami akan banyak diuntungkan dengan hal itu,” sambung Krosche.

Kepingan yang Hilang

Krosche juga optimistis bahwa Van de Beek bakal jadi pemain yang penting untuk Die Adler di sisa musim ini.

Ia yakin kehadiran sang playmaker bakal membuat lini serang Eintracht Frankfurt jadi lebih tajam.

“Donny adalah kepingan yang penting dalan puzzle tim kami. Donny mampu mencetak gol dan ia mampu menempatkan para penyerang kami di posisi yang menjanjikan,” pungkasnya.

Bisa Dipermanenkan

Van de Beek sendiri direkrut Frankfurt dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

Namun raksasa Bundesliga itu memiliki opsi untuk membeli permanen sang gelandang di akhir masa peminjamannya nanti.