Duniasport.com – Hanya butuh waktu sekitar 30 menit bagi Newport County untuk menjual ludes tiket pertandingan kontra Manchester United di Piala FA 2023/2024. Pertandingan ini memang bersejarah bagi klub tersebut.

FA Cup akan mulai memasuki putaran keempat pada akhir Januari 2024 ini. Tersisa 32 tim yang akan bertanding memperebutkan tiket ke babak 16 besar

Nah, beberapa waktu lalu FA telah melakukan drawing untuk putaran keempat, banyak laga seru termasuk duel Tottenham vs Manchester City. Selain itu, yang tidak kalah menarik, ada pula laga Newport County vs Manchester United.

Newport County adalah tim divisi keempat Liga Inggris. Dilihat dari mana pun, level mereka jauh di bawah Setan Merah, kekalahan mungkin sudah diduga.

Meski begitu, pertandingan kontra MU di FA Cup ternyata jadi salah satu laga besar yang ditunggu-tunggu oleh fans.

Fans antusias, stadion pasti penuh
Pertandingan Newport County vs Manchester United bakal dimainkan pada Minggu, 28 Januari 2024, kick-off jam 23.30 WIB. Jelas bahwa fans tuan rumah dan tim tamu sudah tidak sabar menyambut pertandingan tersebut.

Mengutip The Sun, County dilaporkan bisa menjual habis semua tiket pertandingan hanya dalam waktu kurang dari 30 menit. Ada total 9.500 tiket yang dijual, 1.400 di antaranya dialokasikan untuk fans MU.

Awalnya County membuka penjualan tiket secara langsung pada Kamis pekan lalu. Namun, sebagian suporter mengamuk ketika penjualan ditutup sekitar jam 7 malam, saat itu memang masih ada beberapa fans mengantre.

Sisa tiket lantas dijual secara online dan ludes hanya kurang dari 30 menit setelah penjualan dimulai.