Duniasport.com – Mason Greenwood tidak begitu terlihat ketika Getafe dipaksa main imbang 1-1 oleh tuan rumah Villarreal. Pertandingan berlangsung relatif seimbang, Greenwood tidak benar-benar menonjol.

Sabtu (17/2/2024), Villarreal meladeni Getafe di El Madrigal dalam duel pekan ke-25 La Liga 2023/2024. Duel dua tim papan tengah ini diprediksi sengit dan seimbang.

Villarreal main sedikit lebih baik di hadapan pendukung sendiri. Mereka melepas total 20 percobaan tembakan, 7 di antaranya tepat sasaran, tapi hanya 1 yang jadi gol. Getafe lebih efektif, 11 tembakan, 2 tepat sasaran, 1 gol.

Laga berlangsung dengan tempo relatif sedang. Kali ini Getafe membuka keunggulan lebih dahulu lewat aksi Nemanja Maksimovic di menit ke-24, memanfaatkan kelengahan pertahanan lawan.

Skor 0-1 sempat menutup duel 45 menit pertama. Villarreal lantas meningkatkan tempo serangan di babak kedua dan berhasil mencetak gol penyeimbang lewat Alberto Moreno di menit ke-56.

Setelahnya laga berjalan relatif terbuka, Villarreal lebih aktif menyerang. Getafe sesekali melawan, tapi tidak ada gol tambahan hingga akhir 90 menit.

Pemain pinjaman dari Manchester United, Mason Greenwood tampil tidak cukup baik di laga ini, Greenwood melepas 5 percobaan tembakan, tapi hanya 1 yang tepat sasaran. Dia bahkan hanya membuat total 24 operan, hanya 14 yang akurat.