Duniasport.com – Keputusan pindah ke Bayern Munchen bisa jadi salah satu keputusan terbaik dalam karier Harry Kane. Dia langsung nyetel dengan permainan Bayern dan kini jadi salah satu pencetak gol terbanyak di Bundesliga.

Kane memutuskan untuk meninggalkan Tottenham pada bursa transfer musim panas 2023 kemarin. Dia bergabung ke Bayern dengan biaya transfer yang mencapai 95 juta euro.

Setelah datang ke Bayern, Kane langsung memberikan dampak signifikan di Allianz Arena. Striker asal Inggris tersebut telah mencetak banyak gol untuk Die Roten.

Kane sudah mencetak 25 gol dalam 22 penampilan untuk Bayern, termasuk tiga hat-trick. Dia juga membuat delapan assist untuk klub barunya.

Kane dan Bayern, cinta pandangan pertama
Kane membuktikan kualitasnya sebagai striker top. Dia tidak kesulitan mencetak banyak gol untuk Bayern di liga yang benar-benar baru.

Perkembangan Kane pun tidak luput dari pengamatan sang legenda, Karl-Heinz Rummenigge. Sejak awal, Rummenigge yakin Kane bakal cocok di Bayern.

“Kami sangat-sangat puas dengan Harry. Sejak awal kami yakin bahwa kami membutuhkan pemain semacam dia untuk kembali ke level top lagi,” ujar Rummenigge.

“Sebab, 40-50 gol yang sebelumnya disumbang Robert Lewandowski untuk kami kini bisa diberikan oleh pemain lain. Mungkin ini adalah cinta pandangan pertama untuk Harry dan Bundesliga.”

Gol datang dengan sendirinya
Lebih lanjut, satu hal yang membuat Rummenigge puas adalah etos kerja Kane. Dia mencetak gol karena hasil kerja kerasnya untuk setiap kesempatan di lapangan.

“Sejak awal, saya yakin ini bakal jadi pasangan yang cocok. Satu hal yang paling membuat saya terkesan dari Harry adalah gaya mainnya yang mengutamakan tim,” lanjut Rummenigge.

“Dia terus berlari dan pergerakannya pun memancing aksi dari pemain-pemain lain. Gol-gol itu datang karena bagian dari kualitasnya,” tutupnya.