Duniasport.com – Mantan pemain Chelsea Chris Sutton memberikan prediksi tentang duel Liverpool vs Burnley pada akhir pekan ini. Dia meyakini The Reds akan meraih kemenangan dengan mudah di laga ini.

Liverpool bakal menjamu Burnley dalam pada pekan ke-24 Premier League 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Anfield Stadium, Sabtu (10/2/2024) malam WIB.

Liverpool menelan kekalahan pada laga terakhirnya di Premier League. The Reds asuhan Jurgen Klopp dikalahkan Arsenal di Emirates Stadium dengan skor 3-1.

Kekalahan ini membuat Liverpool didekati rival-rivalnya di klasemen sementara Premier League. Kini The Reds bakal berusaha bangkit saat menerima kunjungan Burnley.

Liverpool Tampil Buruk Lawan Arsenal
Sutton mengaku tidak menyangka kalau Liverpool akan menderita kekalahan di markas Arsenal. Pasalnya, The Reds menunjukkan performa yang cukup bagus belakangan ini.

“Saya terkejut dengan betapa buruknya Liverpool melawan Arsenal, karena saya telah meliput pertandingan mereka melawan Chelsea beberapa hari sebelumnya ketika mereka benar-benar sedang tampil bagus,” kata Sutton kepada BBC.

“Gelandang The Reds Dominik Szoboszlai absen selama sebulan, yang merupakan pukulan telak bagi tim Jurgen Klopp, namun meski begitu, saya masih belum bisa memastikan kemenangan Burnley. Saya sudah mengira mereka akan terdegradasi untuk waktu yang lama.”

Liverpool Bakal Menang
Sutton tidak mengharapkan Liverpool akan terpeleset saat menghadapi Burnley. Dia meyakini The Reds akan menang mudah melawan pasukan Vincent Kompany.

Liverpool tidak boleh tergelincir, dan saya rasa mereka tidak akan tergelincir. Mereka tahu apa yang dipertaruhkan dengan kepergian Jurgen Klopp di akhir musim,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu apakah Darwin Nunez akan cukup fit untuk menjadi starter, tetapi meskipun tidak, saya memperkirakan Liverpool akan mengalahkan Burnley.”