Duniasport.com – Juventus dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran untuk bintang Crystal Palace dan target utama Manchester United, Michael Olise, pada musim panas nanti.

Pemain sayap ini telah menarik banyak peminat selama beberapa waktu lalu dan ia terlihat hampir bergabung dengan Chelsea sebelum menandatangani kontrak jangka panjang dengan Palace.

Meskipun Olise sering mengalami cedera musim ini, ketika ia bermain, ia tampil sensasional dengan enam gol dan tiga assist dalam 11 penampilan, meskipun pemain asal Prancis ini dapat melewatkan sisa musim ini karena masalah hamstring.

Namun, hal itu tidak menghentikan Man United untuk menjadikannya target utama mereka di musim panas ini, seiring dengan dimulainya revolusi Sir Jim Ratcliffe di Old Trafford.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Man United Ngebet
Tak dipungkiri, sayap kanan telah menjadi area yang bermasalah bagi Setan Merah. Mereka berharap Olise dapat menjadi solusi dan berencana untuk menebus klausul pelepasannya saat aktif di akhir musim.

Chelsea juga masih tertarik dengan jasa Olise, namun Telegraph kini melaporkan bahwa Juventus telah masuk dalam persaingan dan telah memiliki rencana untuk merekrutnya.

Juventus Coba Tikung
Raksasa Italia itu sepertinya tidak akan mampu mengajukan penawaran sebesar rival-rival mereka di Premier League, jadi mereka berencana untuk mengajukan penawaran yang akan mencakup sistem tukar guling dengan mengirim Matias Soule ke Selhurst Park.

Memiliki posisi yang sangat mirip dengan Olise, Soule menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman di Frosinone di mana ia telah mencetak 10 gol dan membuat dua asisst dalam 23 penampilan di Serie A.

Pemain asal Argentina berusia 20 tahun ini sangat punya potensi namun masih harus dilihat bagaimana sikap Palace dalam menjual Olise, yang mungkin akan bergantung pada apakah mereka dapat menghindari zona degradasi musim ini.

Crystal Palace Limbung
Setelah hasil imbang 1-1 di Everton pada Senin malam, The Eagles hanya berjarak lima poin di atas zona degradasi, dan memiliki seorang manajer baru yang harus dihadapi setelah Oliver Glasner menggantikan Roy Hodgson.

Pertandingan pertama mantan pelatih Frankfurt ini akan berlangsung di kandang Burnley yang sedang berjuang keluar degradasi di hari Sabtu.

Namun dia tidak akan diperkuat oleh empat pemain terbaik Palace, dengan Olise, Eberechi Eze, Marc Guehi dan Cheick Doucoure yang harus absen.