Duniasport.com – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo, pada musim panas 2024 mendatang.

Di Lorenzo merupakan bek kanan andalan Napoli sejak tahun 2019 silam. Partenopei jadi klub terlama kedua yang pernah ia bela selain Reggina.

Di Lorenzo selalu jadi andalan Napoli. Pada musim panas 2022 lalu, ia akhirnya dipercaya menjadi kapten Partenopei.

Ia menggantikan Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly yang hengkang. Sejauh ini Di Lorenzo telah bermain sebanyak 215 kali di semua ajang kompetisi dengan sumbangan 34 assist dan 15 gol.

Di Lorenzo Pertimbangkan Cabut
Giovanni Di Lorenzo memang termasuk pemain penting di Napoli. Namun masa depannya di klub Naples itu kini jadi tak menentu.

Padahal ia masih terikat kontrak sampai tahun 2028. Hal ini tak lepas dari kekecewaan dan kritikan yang ditunjukkan para suporter pada skuad Napoli, termasuk pada Di Lorenzo.

Pasalnya penampilan Napoli musim ini menurun. Mereka bahkan tak berpeluang untuk bisa mempertahankan gelar Scudetto yang mereka raih pada musim lalu.

Agen Di Lorenzo yakni Mario Giuffredi akhirnya diklaim mulai membahas kesulitan yang dialami kliennya. Mario juga disebut mulai mempertimbangkan untuk memindahkan kliennya pada musim panas 2024 nanti.

Milan Tertarik Angkut Di Lorenzo

Kabar ini rupanya didengar oleh raksasa Liga Italia, AC Milan. Rossoneri pun akhirnya disebut tertarik untuk mendatangkan Giovanni Di Lorenzo pada musim panas 2024 nanti.

Kabar ini dilansir oleh Calciomercato. Laporan itu mengklaim bahwa Di Lorenzi akan jadi opsi yang sangat menarik bagi Milan untuk musim depan.

Apalagi jika nanti Stefano Pioli jadi pergi dari Milan. Di Lorenzo dirasa bakal cocok dengan Antonio Conte.

Laporan itu juga mengklaim untuk saat ini Napoli tak terlalu khawatir dengan masa depan Di Lorenzo. Sebab kontraknya di Stadio Diego Armando Maradona berlaku masih lama.