Duniasport.com – Arsenal nampaknya sudah berancang-ancang menggaet amunisi baru di musim panas nanti. Nama bek muda potensial milik Ajax Amsterdam, Jorrel Hato, menjadi kandidat dan mereka juga siap melego Jakub Kiwior.

Sebagaimana diketahui, Kiwior bergabung dengan The Gunners dari tim Serie A, Spezia, pada bursa Januari musim lalu, memberikan opsi bagi Mikel Arteta sebagai gelandang tengah dan bek kiri.

Namun, ia hanya tampil sebagai starter dalam delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini. Sejumlah tim Serie A tertarik untuk membawanya kembali ke Italia selama bursa Januari, termasuk AC Milan.

Laporan Evening Standart mengatakan Milan adalah salah satu klub yang diperkirakan akan menghidupkan kembali minat mereka di musim panas, dengan harapan Arsenal akan mengubah pendirian mereka.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Bidik Jorrel Hato
Sementara itu, The Gunners akan memfokuskan usaha mereka untuk mendatangkan pemain Ajax, Hato, untuk memperkuat lini belakang mereka.

Pemain berusia 17 tahun itu selalu menjadi bagian dari tim inti Ajax musim ini, sebagian besar ia tampil di posisi sebagai gelandang tengah tetapi juga bisa mengisi posisi bek kiri.

Ia juga menjadi kapten klub raksasa Belanda tersebut musim ini dengan hanya 18 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini.

Sevilla Pantau Situasi Kiwior
Arsenal mempunyai memori bagus melakukan bisnis transfer dengan Ajax musim panas lalu, merekrut Jurrien Timber yang kemudian mengalami cedera lutut parah pada debutnya di Premier League.

Sedangkan, Kiwior telah diminati oleh Sevilla pada musim panas lalu selain Milan. Masih harus dilihat apakah klub Spanyol tersebut akan memperbarui ketertarikan mereka padanya.