Duniasport.com – Brahim Diaz membuang peluang emas untuk bikin gol ke gawang Real Mallorca. Akan tetapi, pemain Real Madrid itu gagal menceploskan bola ke gawang yang sebenarnya sudah kosong.

Real Madrid berhadapan dengan Mallorca pada pekan ke-19 La Liga, Kamis (4/1/2023) dini hari WIB. Pada duel yang dimainkan di Bernabeu itu, Madrid menang dengan skor 1-0 lewat gol Antonio Rudiger.

Hasil ini punya arti yang sangat penting bagi Real Madrid. Sebab, dengan tambahan tiga poin, Madrid mempertahankan posisi di puncak klasemen La Liga. Los Blancos punya 48 poin dari 19 laga yang dimainkan.

Real Madrid sejatinya punya banyak peluang bikin gol pada duel lawan Mallorca. Ada peluang emas Brahim Diaz yang gagal jadi gol. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Gawang Sudah Kosong, Lho!
Pada menit ke-73 lawan Mallorca, Real Madrid punya peluang bagus. Rodrygo berhadapan satu lawan satu dengan kiper Predag Rajkovic. Namun, bola sepakan Rodrygo mampu ditepis Rajkovic.

Bola tepisan Rajkovic kemudian berada di jalur gerak Brahim Diaz. Rajkovic sudah tidak dalam posisi ideal untuk menjangkau bola lagi.

Brahim Diaz lalu menjatuhkan diri untuk bisa menjangkau bola. Eks pemain Man City itu mampu menjangkau bola dengan kepalanya. Hanya saja, sundulan Brahim Diaz meleset. Bola mengenai tiang dan gagal masuk ke gawang.

Sebuah kegagalan yang fatal dari Brahim Diaz.

Brahim Diaz Sudah Bermain Bagus

Brahim Diaz mungkin akan dapat sorotan lebih andai Real Madrid gagal menang pada duel lawan Mallorca. Namun, dia cukup beruntung karena Antonio Rudiger mampu mencetak gol pada menit ke-78 dengan kepalanya.

Terlepas dari kegagalannya bikin gol, aksi Brahim Diaz pada duel lawan Mallorca dinilai sudah cukup bagus.

“Brahim Diaz sedang dalam performa yang sangat bagus saat ini. Saya tidak tahu bagaimana dia gagal mencetak gol itu, namun sundulan bukanlah kualitas terbaiknya,” ucap pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.