Duniasport.com – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag meminta timnya untuk tidak meremehkan Newport County. Ia menyebut sang tuan rumah bisa memberikan kejutan yang tidak menyenangkan untuk Setan Merah.

Di akhir pekan ini, Manchester United akan memainkan pertandingan babak keempat FA Cup 2023/2024. Mereka akan bertandang ke markas Newport County pada hari Minggu (28/1/2024) malam nanti.

Di atas kertas MU jelas diunggulkan menghadapi The Exiles. Pasalnya Newport County bermain di divisi empat, di mana mereka juga berada di peringkat bawah.

Meski begitu, Erik Ten Hag menegaskan bahwa MU akan blunder besar jika mereka menyepelekan Newport County.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Tidak Boleh Remehkan

Kepada MUTV, Ten Hag menyebut bahwa tim-tim divisi bawah seperti Newport County tidak boleh disepelekan.

Ia menyebut bahwa tim-tim seperti itu justru akan sangat termotivasi menghadapi tim besar seperti MU, sehingga mereka bisa jadi masalah tersendiri bagi Setan Merah.

“Saat saya di Ajax, kami juga beberapa kali melawan tim dari divisi yang lebih rendah. Saya tahu betul bahwa ketika menghadapi tim-tim besar, tim-tim dari divisi bawah itu akan termotivasi besar untuk mengalahkan kami,” sambung Ten Hag.

Tancap Gas Sejak Awal

Ten Hag menyebut bahwa Manchester United sama sekali tidak boleh menyepelekan Newport County.

Ia ingin Setan Merah tampil dengan performa terbaiknya sejak awal agar mereka bisa memastikan kemenangan di laga ini.

“Kami harus bermain dengan performa terbaik kami di laga ini. Kami juga tidak berada dalam posisi yang bisa meremehkan lawan manapun, sehingga kami tidak akan meremehkan mereka,” pungkasnya.

Modal Negatif

Jelang laga ini, Manchester United menelan kekalahan yang kurang apik.

Setan Merah kalah dengan skor 3-1 melawan Burnley dalam uji coba tertutup yang digelar di tengah pekan kemarin.