Duniasport.com – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag membeberkan kondisi timnya jelang menghadapi West Ham United. Ia menyebut bahwa ada dua pemain yang bakal comeback di laga ini.

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL pada hari Minggu (4/2/2024). Setan Merah akan menjamu West Ham di Old Trafford.

Kemenangan menjadi harga mati bagi MU. Karena mereka bisa naik ke peringkat enam klasemen sementara EPL jika memenangkan laga ini.

Ten Hag menyebut timnya bakal semakin kokoh di laga ini. Pasalnya ada dua pemain MU yang bakal comeback di partai ini.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dua Pemain

Menurut Ten Hag, ada dua pemain yang berpotensi comeback di laga ini. Mereka adalah Sofyan Amrabat dan Victor Lindelof.

“Sofyan akan kembali berlatih bersama kami di hari Sabtu (3/2/2024) nanti,” ungkap Ten Hag.

“Victor Lindelof juga sedikit lagi akan kembali. Dia sudah berlatih bersama tim kami di hari Rabu kemarin, dan kita lihat bagaimana kondisinya nanti.”

Tiga Pemain Absen

Pada kesempatan ini Ten Hag juga mengonfirmasi bahwa ada tiga pemainnya yang masih akan absen di laga ini. Mereka adalah Tyrell Malacia, Mason Mount dan Aaron wan-Bissaka.

“Ty [Malacia] dan Mason Mount saya rasa masih belum bisa bermain di laga ini. Aaron Wan-Bissaka juga sedang berada dalam masa pemulihan,” sambung Ten Hag.

“Dia [Wan-Bissaka] bisa saja bermain, namun ia belum siap untuk bermain di hari Minggu nanti. Saya belum yakin betul dengan kondisinya, karena ia punya masalah di kakinya,” pungkasnya.

Balas Dendam

Manchester United punya misi untuk balas dendam saat berhadapan dengan West Ham.

Pasalnya di pertemuan pertama kedua tim kemarin, Setan Merah dikalahkan dengan skor 2-0 di Desember 2023 kemarin.