Duniasport.com – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan telah melepas penawaran sebesar 25 juta pounds untuk Andre Trindade tapi ditolak oleh Fluminense.

Liverpool sedang mencari gelandang bertahan baru pada musim panas 2023 ini. Mereka sebelumnya sudah berusaha mendatangkan Moises Caicedo dari Brighton.

Tapi usaha mereka gagal karena Caicedo memilih gabung Chelsea. Liverpool juga coba merekrut Romeo Lavia dari Southampton.

Namun usaha mereka kembali gagal. Pasalnya Lavia juga memilih gabung Chelsea.

Liverpool Rekrut Endo
Setelah gagal merekrut Moises Caicedo dan Romeo Lavia, Liverpool disebut mengalihkan bidikannya pada pemain lain. The Reds sempat dikaitkan dengan Andre Trindade.

Sebelumnya pemain Brasil itu memang sudah dikaitkan dengan Liverpool. Akan tetapi The Reds kemudian membuat langkah mengejutkan.

Liverpool merekrut Wataru Endo. Mereka memboyong pemain Jepang itu dari VfB Stuttgart.

Masih Kurang
Akan tetapi Liverpool dikabarkan masih belum berhenti belanja pemain. Mereka ingin mendatangkan satu gelandang bertahan lagi.

Liverpool kemudian dikaitkan lagi dengan Andre Trindade. The Reds pun disebut sudah melepas penawaran resmi kepada pemain 22 tahun tersebut.

Rumor itu dilaporkan oleh Globo, via Liverpool Echo. Media Inggris itu menyebut The Reds sudah melepas penawaran sebesar 30 juta euro atau sekitar 25 juta pounds.

Akan tetapi Liverpool dipaksa gigit jari. Pasalnya Fluminense enggan melepas Trindade.

Kabarnya, Fluminense sekarang ini berusaha mempertahankan semua pemainnya. Pasalnya mereka tengah memburu gelar Copa Libertadores.

Andre Ingin ke Liverpool
Liverpool sendiri disebut mendapatkan angin segar dalam perburuan Andre Trindade. Sebab sang pemain dilaporkan tertarik pindah ke Anfield.

Klaim ini dilontarkan oleh jurnalis asal Amerika Selatan, Emmanuel Luiz, pada Redmen TV. Ia mengklaim bahwa Andre sudah menyepakati kontrak yang ditawarkan oleh Liverpool.

Selain itu, Andre disebut sudah mengutarakan niatannya pindah ke Liverpool sebelum bursa transfer pemain di Inggris ditutup pada 1 September 2023 nanti. The Reds juga disebutnya tengah mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang bernilai 40 juta euro atau sekitar 34 juta pounds dalam waktu dekat.