Duniasport.com – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku frustrasi gara-gara timnya tak bisa meraih kemenangan saat melawan Liverpool.

Man City menjamu Liverpool di Etihad Stadium pada pekan ke-13 Premier League 2023/2024, Sabtu (25/11/2023). City mampu menekan The Reds di babak pertama.

City kemudian berhasil mencetak satu gol melalui Erling Haaland. Di babak kedua permainan Liverpool membaik.

Liverpool akhirnya bisa membalas mencetak gol melalui tembakan Trent Alexander-Arnold. Pada akhirnya, laga ini usai tanpa ada pemenang.

Silva Frustrasi
Bernardo Silva mengatakan Manchester City harusnya bisa menang saat menjamu Liverpool. Ia merasa timnya harusnya bisa mencetak satu gol lagi ke gawang The Reds.

Silva pun mengaku kecewa dengan raihan hasil imbang itu. Apalagi sebelumnya City juga ditahan imbang oleh Chelsea.

“Saya pikir pada babak pertama kami jauh lebih baik dibandingkan mereka. Babak kedua mereka memberikan tekanan yang lebih besar kepada kami,” akunya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Pada akhirnya kami mempunyai peluang untuk memenangkan pertandingan ini dan ada saatnya kami seharusnya unggul 2-0. Jadi ini sangat membuat frustrasi, dalam dua pertandingan terakhir melawan Chelsea dan Liverpool kami merasa empat poin luput dari kami,” keluhnya.

Teguran untuk Skuad City

Kegagalan memetik poin penuh melawan Liverpool dan Chelsea itu lantas membuat Bernardo Silva menyentil rekan-rekannya. Ia mengatakan ke depannya mereka harus bisa tampil lebih baik secara individu.

“Di pertandingan terakhir melawan Chelsea justru sebaliknya, (tapi melawan Liverpool) kami tidak cukup klinis. (Melawan Chelsea) kami mencetak peluang dan secara pertahanan kami tidak cukup bagus,” klaimnya.

“Sebagai sebuah tim kami bermain sangat baik tetapi secara individu kami harus mengambil tanggung jawab dan menuntut lebih banyak dari diri kami sendiri, kami semua. Pertandingan seperti ini, kami harus memenangkannya,” tegas Silva.