Duniasport.com – Klub-klub Arab Saudi belum berhenti meminati para pemain Liverpool. Nama terbaru yang coba dibawa main ke Liga Arab Saudi adalah Luis Diaz.

Diaz bukan yang pertama didekati oleh klub-klub Arab Saudi. Liverpool sebelumnya sudah menerima dua tawaran untuk dua pemain yang berbeda.

Jordan Henderson hampir pasti merapat ke Al Ettifaq. Sementara Fabinho kemungkinan besar akan menjadi bagian dari Al Ittihad.

Proses transfer kedua pemain masih terus berlangsung. Bukan tidak mungkin, proses transfer ketiga akan segera terlaksana dalam waktu dekat.

Peminat Serius
Record, media asal Portugal yang pertama kali menyatakan bahwa Diaz punya peminat serius dari Arab Saudi, yaitu Al Hilal.

Keseriusan ini tampaknya akan terbukti dalam waktu dekat. Al Hilal sedang menggodok formula untuk penawaran pertama.

Kabarnya, Al Hilal siap melayangkan tawaran sebesar 50 juta Euro. 18 bulan yang lalu, Diaz diboyong dengan harga 47 juta Euro dari FC Porto.

Tidak akan Diterima
Menurut laporan tersebut, Liverpool tidak dalam posisi yang siap untuk menjual Diaz. Apalagi sang pemain baru menjalani satu setengah musim berseragam The Reds.

Diaz yang sepanjang musim 2022/2023 dihantam cedera panjang masih diharapkan dan diperlukan untuk lini depan Liverpool musim depan.

Oleh karena itu, penolakan Liverpool nanti bukan karena jumlah uang yang kurang, tetapi karena Diaz mas

Tiga Pemain
Sebelumnya, Al Hilal telah mendatangkan tiga pemain elit ke dalam tim. Rinciannya, dua gelandang baru dan satu bek baru. Mereka masih perlu pemain depan baru.

Tiga pemain elit yang sudah resmi berseragam Al Hilal di antaranya, Ruben Neves, Sergej Milinkovic-Savic, dan Kalidou Koulibaly.