Duniasport.com – Ada perkembangan baru seputar gosip transfer Serhou Guirassy. Manchester United dilaporkan mulai intens untuk mengamati striker Stuttgart tersebut.

Guirassy musim ini menjadi buah bibir di Jerman. Ia saat ini menjadi striker tertajam kedua di Bundesliga setelah Harry Kane.

Ketajaman striker 27 tahun itu menarik perhatian banyak klub top Eropa. Manchester United disebut-sebut jadi salah satu tim yang sangat berminat pada sang striker.

90min melaporkan bahwa MU benar-benar serius mengamankan jasa Guirassy. Mereka dikabarkan lagi intens mengamati sang striker dari dekat.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Amati Langsung

Menurut laporan tersebut, sudah satu bulan terakhir Manchester United mengamati Guirassy secara langsung.

MU mengirim pemandu bakat mereka ke Jerman. Ia ditugaskan untuk mengamati langsung aksi sang striker.

Terbaru, sang pemandu bakat dilaporkan berada di pertandingan antara Bayern Munchen vs Stuttgart di akhir pekan kemarin, di mana tim Guirassy kalah 3-0 dari sang juara bertahan.

Pengganti Martial

Menurut laporan tersebut, MU serius mengincar jasa Guirassy karena sang striker diplot sebagai pengganti Anthony Martial.

Striker timnas Prancis itu kabarnya akan dilepas oleh Manchester United di tahun 2024 nanti. Alhasil mereka butuh pemain baru yang bisa mengisi lini serang mereka.

Melihat ketajaman Guirassy di Bundesliga, tim pelatih MU menilai sang striker bisa jadi tambahan yang sangat bagus untuk tim mereka.

Mahar Terjangkau

Manchester United sendiri semakin berminat merekrut Guirassy karena sang striker punya mahar transfer yang terjangkau.

Tebusan sekitar 15 juta pounds dikabarkan cukup untuk menebus sang striker di musim dingin nanti.