Duniasport.com – Perburuan striker baru Manchester United memasuki babak baru. Setan Merah kini dilaporkan berminat untuk merekrut Joshua Zirkzee.

Salah satu agenda Manchester United di musim dingin nanti adalah berburu striker baru. Erik Ten Hag membutuhkan striker baru yang bisa menjadi pendamping sekaligus pesaing Rasmus Hojlund di lini serang mereka.

Sejauh ini Manchester United sudah dikaitkan dengan beberapa striker. Mulai striker berpengalaman hingga striekr muda berbakat dikaitkan dengan Setan Merah.

Dilansir The Mirror, MU kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka berminat untuk merekrut Joshua Zirkzee dari Bologna.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Striker Berbakat

Menurut laporan tersebut, Manchester United berminat merekrut striker Zirkzee karena talenta besar sang striker.

Semenjak pindah ke Bologna, striker 22 tahun itu mulai menunjukkan bakat besarnya. Musim ini ia berhasil mengemas delapan gol dan empat assist dari 19 penampilan bersama Bologna.

Ten Hag percaya Zirkzee bakal semakin tajam di masa depan. Jadi ia ingin merekrut striker keturunan Belanda tersebut.

Klausul Rilis Terjangkau

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United tertarik merekrut sang striker karena mahar transfernya cukup terjangkau.

Zirkzee masih terikat kontrak di Bologna hingga tahun 2026 mendatang. Namun mahar transfernya dikabarkan cukup terjangkau.

MU hanya perlu keluar uang sekitar 40 juta Euro untuk mendapatkan jasanya. Jadi MU tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa Bologna bakal mempersulit transfer Zirkzee di musim dingin ini.

Pasalnya mereka sulit mencari penggantinya di musim dingin sehingga mereka akan mempertahankan Zirkzee paling tidak hingga musim panas nanti.