Duniasport.com – Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino kembali menegaskan status Levi Colwill di bursa transfer kali ini. Ia memastikan sang bek tidak akan dilepas oleh The Blues di musim panas ini.

Colwill merupakan salah satu bek muda berbakat yang dimiliki Chelsea. Musim lalu sang bek mencuri perhatian setelah tampil apik ketika dipinjamkan ke Brighton.

Di musim panas ini Colwill banjir tawaran untuk pindah. Selain Brighton, Liverpool dilaporkan juga berminat untuk membajak sang bek.

Ketika dikonfirmasi terkait situasi Colwill, Pochettino menegaskan sang bek tidak dijual. Ia menyebut bahwa sang bek bakal jadi bagian dari Chelsea di musim depan.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Tidak Akan Dilepas
Diwawancarai seusai laga melawan Brighton kemarin, Pochettino memastikan bahwa ia tidak akan menjual Colwill di musim panas ini.

Ia menyebut sang bek punya peran besar dalam skuat Chelsea sehingga ia tidak akan dijual.

“Kami tidak perlu membuat pernyataan apapun terkait dirinya [Colwill]. Colwill adalah pemain kami dan ia akan melanjutkan karirnya bersama kami,” ujar Pochettino.

Talenta Istimewa
Lebih lanjut, Pochettino juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok bek 20 tahun tersebut.

Pochettino menyebut bahwa Colwill memiliki talenta yang besar dan ia diyakini bakal jadi salah satu bek terbaik Inggris di masa depan.

“Saya benar-benar senang memiliki pemain seperti Levi. Saya yakin ia bisa menjadi salah satu bek terhebat di Inggris,” imbuhnya.

Krisis Bek
Chelsea sendiri tidak bisa melepaskan Colwill di musim panas ini karena keadaan mereka cukup terdesak.

Bek mereka, Wesley Fofana harus absen beberapa bulan akibat cedera ACL sehingga tenaga Colwill dibutuhkan di lini pertahanan mereka.