Duniasport.com – Manajer Manchester United Erik Ten Hag mengganti Luke Shaw saat jeda dalam pertandingan melawan Aston Villa. Ten Hag melakukan hal itu ternyata hanya sebagai tindakan pencegahan.

Manchester United menantang tuan rumah Aston Villa pada pekan ke-24 Premier League 2023/2024, Minggu (11/02/2024) malam WIB. Bertandang ke Villa Park, Setan Merah menang dengan skor 2-1.

Gol Aston Villa dicetak oleh Douglas Luiz. Sementara itu gol Manchester United dihasilkan oleh Rasmus Hojlund dan Scott McTominay.

Dengan hasil ini, Manchester United mengemas 41 angka dari 24 pertandingan dan berada di posisi enam klasemen Premier League. Sementara itu Aston Villa tertahan di peringkat lima dengan koleksi 46 angka.

Tarik Keluar Luke Shaw
Luke Shaw tampil sebagai starter dalam pertandingan melawan Aston Villa. Namun, bek kiri asal Inggris tersebut digantikan Victor Lindelof saat jeda.

Erik Ten Hag menarik keluar Shaw bukan tanpa alasan. Dia melakukan itu sebagai tindakan pencegahan setelah sang pemain mengeluhkan kondisinya.

“[Itu adalah] tindakan pencegahan,” beber Ten Hag di situs resmi klub.

“Dia menyebutkan beberapa keluhan dan kami tidak bisa mengambil risiko, terutama Luke Shaw, karena dia telah mengalami begitu banyak cedera di masa lalu.

“Kami menariknya keluar agar tidak menjadi cedera. Kita harus melihat perkembangannya dalam beberapa hari mendatang.”