Duniasport.com – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag melemparkan tantangan kepada Altay Bayindir jelang laga melawan Newport County. Ia ingin sang kiper membuktikan bahwa ia memang layak mengawal gawang Setan Merah.

Didatangkan dari Fenerbahce di musim panas kemarin, Bayindir mengalami situasi yang sulit di MU. Ia belum sekalipun bermain di laga kompetitif bersama Setan Merah.

Setelah menanti sekitar enam bulan, penantian Bayindir itu berakhir juga. Erik Ten Hag mengonfirmasi bahwa sang kiper akan menjadi starter saat MU menantang Newport County di ajang FA Cup.

Ten Hag berharap sang kiper tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ia berikan tersebut. “Ini adalah momen baginya untuk unjuk gigi,” ungkap Ten Hag di laman resmi MU.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Siap Tampil

Ten Hag menyebut bahwa Bayindir sudah lama menunggu kesempatan untuk bermain di tim utama Manchester United.

Ia menyebut bahwa ia menaruh kepercayaan pada sang kiper untuk menunjukkan kualitas yang ia miliki di skuat Setan Merah.

“Kami tidak sabar bermain di hari Minggu nanti. Altay sangat termotivasi bermain di laga ini dan ia tidak sabar tampil di laga ini,” sambung Ten Hag.

Kualitas Teruji

Ten Hag juga optimistis bahwa Bayindir bakal mengawal gawang Manchester United dengan sangat baik di laga ini.

Ia menyebut sang kiper punya talenta istimewa dan ia tidak sabar ingin melihat aksi sang kiper.

“Dia [Bayindir] tahu bagaimana cara mengatasi tekanan. Kami juga percaya penuh akan kemampuannya sehingga kami memutuskan memboyongnya ke klub ini,” ia menandaskan.

Bisa Lebih Lama

Bayindir berpotensi bisa mengawal gawang Manchester United lebih lama lagi.

Ia hanya perlu berharap timnas Kamerun melaju jauh di Piala Afrika 2024, sehingga Andre Onana pulang lebih lama ke Manchester United.