Duniasport.com – PSG dikabarkan telah mengirimkan tawaran kepada mantan direktur AC Milan, Paolo Maldini, untuk sebuah posisi di klub. Tak hanya itu, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) juga ingin merekrut Maldini.

Pria berusia 55 tahun ini menghabiskan seluruh karier bermainnya bersama Rossoneri, telah bergabung kembali dengan klub pada tahun 2019 dalam peran manajemen. Ia berperan penting dalam membangun tim yang memenangkan gelar Serie A 2021/22, yang merupakan gelar pertama mereka dalam 11 tahun terakhir.

Maldini saat ini sedang diperebutkan setelah meninggalkan perannya sebagai direktur teknik Milan bulan lalu. Saat ini ia sedang berlibur, dan belum mengambil keputusan tentang masa depannya.

Bersama Ricky Massara, Maldini sukses membawa Rossoneri kembali menjadi tim yang disegani di Italia. Kontribusi mereka adalah mendatangkan pemain-pemain seperti Theo Hernandez, Rafael Leao, Mike Maignan, dan Fikayo Tomori yang kini menjadi tulang punggung Milan.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Masih Belum Tahu
Menurut Di Marzio, sifat dan tanggung jawab dari dua posisi yang ditawarkan kepada Legenda Milan belum diketahui untuk saat ini.

Untuk sekarang, urusan transfer PSG ditangani oleh penasihat olahraga Luís Campos, yang didatangkan pada musim panas lalu usai menggantikan Leonardo.

Raksasa Ligue 1 tersebut baru saja merekrut pelatih baru, Luis Enrique, dan dilaporkan berencana untuk mempekerjakan Maldini sebagai direktur klub.

Posisi Luis Campos Tidak Aman?
Luis Campos sangat sibuk di bursa transfer kali ini, dengan mendatangkan banyak pemain baru untuk memperkuat Les Parisiens.

Tugas terbesarnya adalah menyelesaikan masa depan Kylian Mbappe. Sang pemain asal Perancis telah diberi ultimatum untuk menandatangani perpanjangan kontrak atau dia akan dijual musim panas ini.

Mbappe telah dikeluarkan dari skuat pra-musim PSG saat masa depannya masih belum jelas. Klub raksasa asal Arab Saudi, Al Hilal, telah mengajukan penawaran yang berani untuk Mbappe, yang dikabarkan lebih memilih untuk pindah ke Real Madrid.

Timnas Italia Pantau Situasi
Kemudian, masih belum jelas juga apa yang akan ditawarkan FIGC kepada Maldini, namun menurut sumber yang sama, Federasi Italia juga telah mengajukan penawaran untuk mengisi posisi direktur.