Duniasport.com – Legenda Manchester United, Gary Neville membeberkan prediksinya mengenai di mana Setan Merah akan bertengger di akhir musim nanti. Ia menyebut bahwa jika MU tidak membenahi performa lini pertahanan mereka, maka jangan harap mereka bisa lolos ke Liga Champions.

Manchester United mengawali musim 2023/2024 dengan cukup buruk. Setan Merah menelan banyak hasil buruk setelah mereka dihantam badai cedera.

MU juga punya catatan kebobolan yang sangat buruk di musim ini. Mereka sudah kebobolan 32 gol dari total 23 pertandingan yang mereka mainkan di ajang Premier League.

Neville mengaku resah melihat performa lini pertahanan MU itu. Ia mendesak Erik Ten Hag untuk membenahi pertahanan Setan Merah agar mereka tidak mudah kebobolan.

Simak komentar Neville di bawah ini.

Terlalu Mudah Kebobolan

Kepada TNT Sports, Neville mengaku resah melihat catatan kebobolan MU di musim ini.

Ia menilai jika MU terus menerus mudah dibobol maka mereka bakal sulit lolos ke Liga Champions di musim depan.

“Mereka kebobolan banyak sekali gol musim ini. Mereka kebobolan dua gol melawan Newport, sementara Wolverhampton berhasil membobol gawang mereka tiga kali. Jadi ada yang harus dibenahi dari lini pertahanan mereka,” ngkap Neville.

Performa Membaik

Namun di sisi lain, Neville mengakui bahwa belakangan ini Manchester United mulai memasuki periode yang bagus.

Setan Merah mulai menunjukkan performa yang apik dan ia berharap Setan Merah bisa membangun momentum yang bagus hingga akhir musim nanti.

“Secara keseluruhan permainan mereka sudah mulai membaik. Saya rasa tim ini mulai menemukan kembali optimisme mereka karena pemain-pemain mereka yang cedera telah kembali,” ia menandaskan.

Laga Berikutnya

Manchester United bertekad untuk melanjutkan tren kemenangan mereka di akhir pekan nanti.

Setan Merah membidik tiga poin saat bertandang ke markas Aston Villa pada lanjutan pekan ke-24 EPL 2023/2024.