Duniasport.com – Kejadian menarik mewarnai sesi pengalungan medali usai laga final Carabao Cup, Minggu (25/2/2024). Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino terlihat bersikap tak acuh kepada pemilik klubnya, Todd Boehly.

Dalam laga final yang digelar di Wembley, Chelsea harus menyerah dari Liverpool dengan skor 0-1. Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Virgil van Dijk di menit ke-118 alias babak extra time.

Berkat hasil ini, Chelsea pun sekali lagi harus merasakan kekalahan di final Carabao Cup. Dalam dua final yang mereka lakoni sebelumnya di musim 2018/2019 dan 2021/2022, The Blues juga menyerah dari lawannya.

Simak kabar selengkapnya di bawah ini.

Pochettino Cueki Boehly

Setelah laga berakhir, para pemain dan staf Chelsea naik ke tribun untuk menerima medali runner-up. Pemandangan menarik terlihat ketika Pochettino berjalan dan menyalami sejumlah orang.

Dalam video yang beredar luas di media sosial X, Pochettino terlihat tak mengulurkan tangannya kepada Boehly yang berdiri di atasnya. Netizen pun ramai memperbincangkan hal ini.

Namun, jika dilihat lebih seksama, Pochettino sebenarnya sudah mengulurkan tangan kirinya dan menyalami Boehly. Meski demikian, wajahnya tetap terlihat enggan bertatap muka dengan Boehly.

Hubungan Pochettino dan Boehly Memburuk?

Sejak mengakuisisi Chelsea, Boehly dikenal sangat royal menggelontorkan uang untuk membeli pemain mahal. Hal ini kembali terjadi pada musim panas lalu ketika Pochettino baru di kursi manajer Chelsea.

Namun, prestasi Chelsea musim ini jauh dari harapan. Mereka masih tercecer di peringkat 10 klasemen Premier League, dan kini gagal menjadi juara di Carabao Cup.

Momen di Wembley bisa jadi menunjukkan bahwa hubungan Pochettino dan Boehly sedang tidak bagus. Atau, Pochettino sudah tahu bahwa kariernya sebentar lagi akan tamat? Well, tidak ada yang tahu.