Duniasport.com – Harga Kylian Mbappe yang ditetapkan oleh Paris Saint-Germain ditertawakan peminatnya, Real Madrid. Los Blancos beranggapan, harga sang pemain terlalu mahal.

Bukan rahasia umum Madrid menaruh minat yang sangat tinggi terhadap Mbappe. Sejak musim panas 2021 lalu, upaya merekrutnya sudah ada.

Hanya saja, Madrid tidak melakukan pendekatan lebih lanjut akibat harga yang dipasang PSG terlampau tinggi. Padahal, sang pemain berkenan pindah.

Situasi yang sama masih terjadi di bursa transfer musim panas 2023. PSG tetap kekeuh menjual Mbappe dengan harga selangit, sekalipun kontraknya akan habis pada 2024 mendatang.

Harga Mbappe
Laporan El Debate menyebutkan, PSG ingin rekor transfer dunia pecah saat menjual Mbappe. Pemain berusia 24 tahun itu dibanderol dengan harga 250 juta Euro.

Sebagai informasi, rekor transfer saat ini masih dipegang oleh Neymar. Ia diboyong oleh PSG seharga 222 juta Euro dari Barcelona.

Sedangkan Mbappe berada di urutan kedua sebagai pemain termahal. PSG membelinya dari AS Monaco dengan harga mencapai 180 juta Euro.

Tidak Mau Rugi
PSG tentu tidak mau rugi setelah membeli Mbappe semahal itu. Sang pemain tidak akan dijual lebih murah daripada harga beli apalagi dibiarkan pergi secara gratis.

Menurut laporan yang sama, Madrid disebut-sebut tertawa dengan permintaan harga dari PSG. Madrid kabarnya tidak akan mau menawar semahal itu.

Madrid tidak akan membeli Mbappe lebih mahal dari 175 juta Euro, angka yang menurut mereka adalah harga termahal bagi sang pemain.

Tawar di Menit Akhir
Kendati begitu, Madrid tidak akan langsung menawar di kisaran tersebut. Madrid justru akan memulai menawar di angka 120 – 130 juta Euro.

Dan menariknya, tawaran ini kabarnya baru akan dikirimkan di menit-menit akhir penutupan bursa transfer supaya PSG tidak sempat melakukan negosiasi.