Duniasport.com – Real Madrid ditengarai sudah menjalin kesepakatan verbal dengan bintang Bayern Munchen, Alphonso Davies. Pelatih Carlo Ancelotti rupanya sudah getol ingin melatih sang pemain.

Menurut laporan yang beredar, manajemen Los Blancos sangat ingin merekrut pemain asal Kanada itu pada musim panas ini atau paling lambat pada tahun 2025.

Kontrak Davies di Allianz Arena akan berakhir pada 2025 dan sejak pembicaraan dimulai, Real Madrid telah memintanya untuk tidak memperpanjang kontraknya agar proses transfer berjalan lebih lancar. .

Kepala pemandu bakat Los Blancos, Juni Calafat dan direktur umum Jose Angel Sanchez, sudah melakukan pembahasan kontak dengan Davies dan perwakilannya.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Real Madrid Gercep
Seperti yang diketahui, dalam beberapa pekan terakhir ini beberapa pertemuan telah dilakukan, termasuk satu pertemuan langsung awal bulan ini di Madrid.

Ferland Mendy, yang telah bergabung dengan klub sejak tahun 2019, saat ini merupakan bek kiri pilihan pertama Real Madrid.

Akan tetapi, Davies, dapat segera mengambil alih posisi tersebut, sementara ia juga memiliki pengalaman bermain sebagai gelandang sayap kiri.

Tak Hanya Real Madrid yang Berminat
Sejatinya, Davies juga diinginkan oleh klub-klub dari Premier League dan juga ada ‘ketertarikan’ dari Barcelona, tetapi pada akhirnya dia lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid.

Sementara, Bayern belum melakukan pembicaraan dengan Real Madrid terkait Davies dan masih menginginkannya untuk menandatangani kontrak baru, namun mereka akan berusaha untuk menjualnya jika tidak ada kemajuan dalam pembicaraan pada musim panas.

Situasi ini telah dibandingkan dengan keberhasilan Los Blancos mendapatkan Toni Kroos dari The Bavarians pada tahun 2014, dengan sang gelandang menuju Santiago Bernabeu melalui sebuah kesepakatan dengan potongan harga karena situasi kontraknya.

Pemain Bagus
Davies bergabung dengan Bayern pada tahun 2018 dan telah membuat 180 penampilan untuk klub, dengan mencetak sembilan gol.

Selama membela raksasa Bavaria, pemain berusia 23 tahun telah memenangkan Liga Champions, lima gelar Bundesliga, DFB-Pokal, dan Piala Dunia Antarklub.

Los Blancos saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan delapan poin dari Barcelona.