Duniasport.com – Mantan striker Manchester United Henrik Larsson mengaku terkesan melihat performa Rasmus Hojlund. Larsson pun cukup yakin kalau Hojlund pada akhirnya bisa menjadi striker yang bagus buat timnya.

Hojlund bergabung dengan Manchester United pada bursa musim panas 2023. Dia dibeli dari Atalanta dengan biaya yang mencapai 75 juta euro.

Di bawah asuhan Erik Ten Hag, Hojlund langsung menjadi penyerang utama Manchester United. Bomber asal Denmark tersebut sudah memainkan 15 pertandingan di semua kompetisi.

Hojlund memang belum mencetak gol pada ajang Premier League. Namun, Hojlund sudah mencetak lima gol dari empat penampilannya di Liga Champions.

Aksi Hojlund
Larsson melihat aksi Hojlund secara langsung saat Manchester United melawan Copenhagen di Old Trafford. Larsson cukup terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Hojlund.

Saya menyaksikannya ketika United bermain melawan Kopenhagen di Old Trafford. Saya menyukai apa yang saya lihat,” kata Larsson di situs resmi MU.

“Dia adalah seorang striker dengan kecepatan tertentu. Dia bersedia melewati empat bek atau tiga bek lawan, bagaimanapun Anda ingin melihatnya.

“Masih terlalu dini untuk mengatakannya, tapi dia terlihat menarik karena secara fisik, ada kesan dalam dirinya.”

Bakal Jadi Striker Top
Hojlund memang belum mencetak gol secara rutin untuk Manchester United. Namun, Larsson percaya kalau Hojlund bisa menjadi striker yang bagus untuk Setan Merah.

“Ini masih membutuhkan waktu sebelum dia nyetel sepenuhnya,” lanjutnya.

“Dia baru di klub dan mulai terbiasa dengan pemain lain. Tapi mudah-mudahan bagi United, dia bisa menjadi striker yang bagus.”