Duniasport.com – Bayern Munchen mencoba untuk membajak langkah Tottenham untuk mendapatkan bek tengah Genoa, Radu Dragusin, dengan dana transfer mencapai 25 juta poundsterling.

The Lilywhites telah melakukan pembicaraan dengan Genoa mengenai kesepakatan untuk pemain bertahan berusia 21 tahun itu, namun belum bisa memenuhi harga yang diminta oleh klub Italia tersebut, yang diyakini berada di kisaran 21 juta hingga 25 juta poundsterling.

Bayern kini juga telah membuka negosiasi dengan tim asuhan Alberto Gilardino terkait kesepakatan untuk Dragusin, meskipun The Bavarians diyakini melayangkan tawaran tunai langsung yang sulit untuk ditolak.

Tottenham tetap yakin bahwa mereka akan menyambut pemain asal Rumania itu di klub, tetapi keputusan akhir sekarang berada di tangan sang pemain.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Masih Menimbang
Dragusin lebih memilih pindah ke Premier League daripada rival Genoa di Serie A, Napoli, yang mengajukan tawaran pemain plus uang tunai pada akhir pekan lalu.

Tetapi diperkirakan terbuka untuk bergabung dengan Bayern atau Tottenham bulan ini, dengan sang pemain mengharapkan kejelasan mengenai masa depannya dalam waktu dekat ini.

Tim asuhan Ange Postecoglou juga sudah menawarkan bek Djed Spence, yang kembali dari masa peminjaman di Leeds pekan lalu, kepada Genoa sebagai pemanis dalam kesepakatan yang mereka ajukan.

Bayern Munchen Login
Menurut laporan dari Jerman menyebutkan bahwa The Lilywhites tetap berada di depan Bayern dalam saga transfer Dragusin. Sementara Bayern juga disibukkan untuk memburu pemain Tottenham lain, Eric Dier.

Ditengarai bahwa The Bavarians akan menghentikan proses transfer Dier jika mereka mendapatkan Dragusin. Namun, andai tidak mendapatkan sang pemain, maka klub akan melanjutkan proses transfer pemain asal Inggris itu.

Dier diperkirakan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Bayern pekan lalu, namun sedang menunggu klub Jerman tersebut untuk memberikan lampu hijau atas kepindahannya.

Profil Singkat Radu Dragusin
Dragusin sebelumnya dipromosikan dari akademi Juventus ke tim utama dan sempat dipinjamkan ke Sampdoria dan Salernitana.

Ia pertama kali bergabung dengan Genoa saat mereka berada di Serie B musim lalu dengan status pinjaman, yang kemudian dipermanenkan setelah beberapa target tercapai.

Sang bek tengah telah membuat 22 penampilan musim ini dan mencetak dua gol serta menjadi pilar penting di lini pertahanan Genoa.