Duniasport.com – Klub Liga Arab Saudi kabarnya mengincar Son Heung-min. Namun, pemain Tottenham itu sama sekali tidak tertarik untuk pindah ke sana meski mendapat tawaran besar.

Son Heung-min dilaporkan menjadi target terbaru Al Ittihad. Klub juara Liga Arab Saudi 2022/2023 itu dilaporkan menganggarkan dana yang besar demi menggaetnya.

Al Ittihad siap membayar 60 juta Euro kepada Tottenham sebagai mahar transfer. Mereka juga menawarkan gaji 30 juta euro per tahun kepada penyerang berusia 30 tahun itu.

Saat ini, Al Ittihad dilatih Nuno Espirito Santo. Pria asal Portugal itu pernah melatih Son Heung-min ketika masih bekerja untuk Tottenham.

Tak Tertarik Pindah ke Arab Saudi
Son rupanya tidak tertarik dengan tawaran fantastis dari klub Arab Saudi. Dia sama sekali tidak mempermasalahkan uang untuk saat ini.

“Saya memiliki banyak hal yang harus dilakukan di Premier League,” kata Son dilansir ESPN.

“Uang tidak penting bagi saya sekarang, dan kebanggaan bermain sepak bola, bermain di liga favorit saya adalah yang paling penting.”

Ingin Terus Membela Spurs
Son juga menegaskan komitmennya di Tottenham. Mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut mengaku masih ingin terus bermain untuk Spurs.

“Saya ingin bermain lebih banyak untuk Tottenham di Premier League,” tegasnya.

“Saya akan mempersiapkan diri dengan baik ketika saya kembali ke Spurs.”