Duniasport.com – Kieran Trippier mengatakan bahwa ketertarikan Bayern Munchen merupakan sebuah “penghargaan” namun menegaskan bahwa ia tetap berkomitmen penuh untuk Newcastle.

The Magpies dilaporkan menolak tawaran dari jawara Jerman untuk memboyong pemain timnas Inggris itu pada bursa transfer Januari ini.

Trippier menegaskan bahwa ketertarikan Bayern tidak membuatnya berhenti menjadi pemain penting bagi tim asuhan Eddie Howe, dan menegaskan bahwa ia ingin membuat sejarah bersama klub.

“Selalu menjadi sebuah pujian ketika tim seperti Bayern datang kepada Anda, tetapi saya ingin membuat sejarah bersama klub, memenangkan trofi dan membantu klub berkembang selama mungkin,” ucap Trippier.

Simak komentar lebih lanjut sang pemain di bawah ini.

Tegaskan Bertahan di Newcastle
Trippier menambahkan ia tidak tergoda sedikit pun untuk melihat tawaran klub lain pada bursa transfer. Ia masih berhasrat ingin bertahan lebih lama lagi bersama Newcastle.

“Saya harap semua orang tahu komitmen saya untuk klub ini. Itu tidak berubah sejak pertama kali saya tiba. Ini adalah jendela transfer, banyak hal yang terjadi, itu tidak membuat saya pergi atau apa pun. Saya tetap di Newcastle,” tegasnya.

“Banyak hal yang terjadi di belakang layar. Saya melakukan banyak percakapan dengan manajer, semuanya positif, tidak ada yang berubah dan saya berkomitmen untuk Newcastle.”

Puji Rekan Setim
Newcastle harus menjual pemain untuk memenuhi peraturan finansial dan keberlanjutan Premier League. Trippier memuji profesionalisme rekan-rekan setimnya meskipun beberapa anggota skuad menarik minat dari para pelamar potensial.

Dia menambahkan: “Ini adalah jendela transfer. Para pemain berkomitmen dan tidak ada yang akan berubah.

“Kami memiliki skuad yang hebat, saya telah berbicara tentang kebersamaan dalam grup kami. Tidak ada yang akan membuat kami keluar dari jalur.

“Banyak rumor yang beredar dan itu tidak membuat kami tidak tenang.

“Kami hanya bisa fokus pada apa yang kami lakukan di atas lapangan dan apa yang terjadi di belakang tetaplah di belakang.”

Ingin Bangkit
Trippier mengalami periode Desember yang sulit, termasuk kesalahan yang berujung pada gol dan kegagalan penalti saat Newcastle tersingkir dari Carabao Cup di tangan Chelsea.

Sang bek kanan menunjukkan penampilan terbaiknya pada hari Sabtu melawan Fulham di FA Cup, mengirimkan umpan silang berbahaya ke dalam kotak penalti yang berujung pada gol-gol dari Sean Longstaff dan Dan Burn.

Trippier mengatakan: “Saya senang berdiri di sini dan mengatakan bahwa saya telah melewati beberapa momen buruk, itu tidak seperti kami melakukannya dengan sengaja, itu terjadi.”