Duniasport.com – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford membeberkan target yang ingin ia raih di musim 2023/2024. Sang penyerang ingin meningkatkan sundulan dan sepakan dari kaki kirinya.

Musim lalu, Rashford tampil brilian di skuat Manchester United. Untuk pertama kalinya dalam karirnya, ia berhasil mencetak 30 gol dalam satu musim.

Capaian Rashford itu tidak membuat sang penyerang besar kepala. Ia bertekad untuk bisa mencetak lebih banyak gol di musim depan.

Itulah mengapa Rashford ingin memperbaiki sejumlah kekurangan dalam dirinya. “Saya rasa ada beberapa hal yang bisa saya perbaiki dalam permainan saya, di mana saya harus memperbaiki beberapa kelemahan saya,” buka Rashford kepada The Overlap.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

Perbaiki Sundulan
Menurut Rashford, aspek pertama yang ingin ia perbaiki adalah sundulannya. Ia merasa bahwa ia seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dari skema bola-bola mati dengan sundulannya.

“Salah satu kelemahan saya adalah sundulan saya, dan saya merasa sundulan saya semakin membaik dari hari ke hari. Saya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dari sundulan, karena biasanya lompatan saya bisa melewati pemain lawan,” sambung Rashford.

“Jika saya berada di area yang tepat di kotak penalti, saya harusnya bisa mencetak tujuh atau 10 gol dari sundulan. Saya yakin saya bisa melakukan itu dan saya akan mendorong diri saya untuk bisa meraih itu di musim depan.”

Perbaiki Kaki Kiri
Rashford juga mengakui bahwa salah satu target yang ingin ia capai di musim 2023/2024 adalah memperbaiki penyelesaiannya menggunakan kaki kiri.

Ia mengakui banyak buang-buang peluang dengan kaki kirinya, sehingga ia ingin kaki kirinya bisa lebih maksimal di musim depan.

“Bagi saya, persoalan kaki kiri saya hanya masalah kepercayaan diri saja. Jika saya percaya diri, saya bisa mencetak gol dengan kaki kiri saya, jika tidak, segalanya terasa tidak betul,” imbuhnya.

Belum Cetak Gol
Selama pra musim, ada catatan minor bagi Rashford. Ia belum mencetak satupun gol bagi Setan Merah.

Fans Setan Merah berharap bahwa ketika musim 2023/2024 dimulai sang penyerang kembali menunjukkan ketajamannya di depan gawang.