Duniasports.com – Tiga┬áStriker yang Bisa Dilirik Arsenal untuk Musim Depan seharusnya merekrut striker baru di bursa transfer musim dingin ini. Kepergian Pierre-Emerick Aubameyang membuat posisi striker kekurangan personil.

The Gunners sempat membidik beberapa nama seperti Dusan Vlahovic dan Alexander Isak. Namun, Vlahovic memutuskan bergabung dengan Juventus dan Arsenal tidak benar-benar memburu Isak.

Saat ini Arsenal hanya mengandalkan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah untuk pos striker. Kedua pemain itu diharapkan bisa membantu tim, setidaknya sampai akhir musim.

Setelahnya, Arsenal diduga akan membeli striker baru musim panas nanti. Paling tidak ada tiga nama striker yang menarik, siapa saja?

Patrik Schick

Nama pertama adalah striker Bayer Leverkusen, Patrik Schick. Dia berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, kini menunjukkan potensi menjanjikan di usia 26 tahun.

Schick pernah membela beberapa klub. Dia juga bersinar bersama Republik Ceko di Euro 2020 lalu.

Musim ini, Schick sudah mencetak 18 gol dalam 17 pertandingan di Bundesliga. Dia baru 26 tahun dan memiliki potensi untuk jadi striker top.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Brasil vs Paraguay: Skor 4-0

Raul de Tomas

Pemain kedua yang bisa dikejar Arsenal adalah Raul de Tomas. Arsenal bahkan sudah menunjukkan ketertarikan untuk striker Espanyol ini.

“Arsenal menelepon Raul de Tomas, tapi kami bahkan tidak mau membuka diskusi. Kami tidak akan melepas dia, tidak mungkin. Klausul rilisnya senilai 75 juta euro,” kata bos Espanyol.

De Tomas sudah mencetak 12 gol dalam 21 penampilan di La Liga musim ini. Dia baru 27 tahun, kariernya masih panjang.

Ollie Watkins

Striker ketiga yang bisa didekati Arsenal bukan nama yang asing. Dia adalah Ollie Watkins, bomber Aston Villa yang sudah pernah mencuri perhatian The Gunners.

Watkins menunjukkan potensi dan perkembangannya dalam beberapa tahun terakhir. Dia hanya bermasalah dengan konsistensi mencetak gol.

Harga Watkins seharusnya tidak terlalu tinggi. Dia bisa jadi pemain yang tepat untuk Arsenal.

Sumber : bola.net