Duniasport.com – Setelah mengalahkan Aston Villa, kapan Manchester United akan bermain lagi? Setan Merah selanjutnya akan menghadapi Nottingham Forest pada akhir pekan ini.

Manchester United berhasil meraih tiga poin saat menjamu Aston Villa pada pekan ke-19 Premier League 2023/2024. Setan Merah menang dengan skor 3-2 di Old Trafford, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB.

Manchester United sempat tertinggal lewat gol John McGinn dan Leander Dendoncker. Namun, Setan Merah bisa membalikkan keadaan melalui brace Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund.

Hasil ini membuat Manchester United naik ke peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan 31 poin. Sementara itu Villa tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 39 angka.

Setelah mengalahkan Aston Villa, Manchester United tidak boleh terlena dan larut dalam euforia. Pasalnya, Bruno Fernandes dan kolega sudah ditunggu lawan berikutnya.

Kapan memangnya Manchester United akan bermain lagi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jadwal Manchester United Berikutnya

Setelah meladeni perlawanan Aston Villa, Manchester United tidak butuh waktu lama untuk bertanding lagi. Tim asuhan Erik Ten Hag akan kembali turun ke lapangan pada akhir pekan ini.

Manchester United akan berkunjung ke markas Nottingham Forest pada pekan ke-20 Premier League 2023/2024. Laga ini akan berlangsung di City Ground pada Minggu (31/12/2023) pukul 00:30 dini hari WIB.

Di atas kertas, Nottingham Forest bisa menjadi lawan yang mudah bagi Manchester United. Pasalnya, Forest saat ini terdampar di posisi ke-16 klasemen Premier League.

Meski begitu, Marcus Rashford dan kolega tidak boleh meremehkan Forest. Pasalnya, Forest kini tengah dalam periode yang positif di bawah manajer baru Nuno Espirito Santo.