Duniasport.com – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan menemui masalah baru. Setan Merah diklaim kesulitan menemukan calon pembeli dari gelandang mereka, Casemiro.

Casemiro bergabung dengan Manchester United sejak musim panas 2022 lalu. Kala itu ia diboyong dari Real Madrid dengan biaya transfer mencapai 60 juta poundsterling.

Casemiro pun menjalani musim pertama yang cukup apik di MU. Namun, performanya menurun di musim ini. Masa depan Casemiro di Old Trafford pun kini menjadi perbincangan hangat.

Simak kabar selengkapnya di bawah ini.

Casemiro Susah Dijual

Sir Jim Ratcliffe yang baru saja mengakuisisi 25 persen saham MU dari Keluarga Glazer kini memiliki tanggung jawab dari sisi teknis tim. Ratcliffe pun kabarnya akan melakukan bongkar-bongkar skuad yang cukup masif.

Salah satu nama yang disebut bakal dilepas MU adalah Casemiro. Sebelum mengakuisisi saham MU, Ratcliffe lewat perusahaannya, INEOS menilai bahwa perekrutan Casemiro adalah contoh strategi transfer yang buruk.

Namun, The Sun kini mengklaim bahwa Manchester United kesulitan untuk menemukan klub yang bersedia merekrut Casemiro. Pangkal masalah utamanya adalah nominal gaji yang sangat besar.

Bisa ke Arab Saudi

Dalam kontraknya di Manchester United, Casemiro mendapat gaji mencapai sekitar 350 ribu poundsterling per pekan atau setara dengan kurang lebih 6,9 miliar rupiah per pekan.

Angka ini pun sulit diakomodasi oleh mayoritas klub Eropa. Jika pun ada yang bersedia, maka itu adalah klub top yang kemungkinan besar tak berminat merekrut Casemiro.

Solusi paling memungkinan dari masalah ini adalah Manchester United menawarkan Casemiro ke klub-klub Arab Saudi yang gemar menggelontorkan uang dalam setahun terakhir.